Alasan Meghan Markle Tak Ikut Pangeran Harry Hadiri Acara Amal, Termasuk Kunjungan ke Inggris?

Rabu, 25 September 2024 - 07:00 WIB
loading...
Alasan Meghan Markle...
Alasan Meghan Markle tidak ikut Pangeran Harry ke sejumlah acara amal menarik perhatian masyarakat. Foto/ getty
A A A
JAKARTA –Alasan Meghan Markle tidak ikut Pangeran Harry ke acara sejumlah kegiatan amal, termasuk ke acara Kevin Costner telah menarik perhatian masyarakat.

Diketahui, Duke of Sussex hanya datang sendiri saat memberikan penghormatan kepada pilot helikopter Santa Barbara di konser One805Live!, yang diadakan di kawasan tepi laut milik Costner di California.



Acara ini dihadiri sejumlah selebritas, seperti Jeff Bridges, Rob Lowe dan Pink hadir untuk merayakan kepahlawanan para penolong darurat itu.

Diketahui, Harry dan Meghan menghadiri acara yang sama tahun lalu dan banyak yang berharap Meghan akan hadir lagi. Namun, dikutip Mirror, sebuah sumber mengonfirmasi Meghan Markle dikabarkan sakit dan tidak bisa hadir.

Harry pun tidak akan didampingi sang istri saat akan menghadiri acara lain di New York, termasuk Diana Awards dan acara yang diselenggarakan oleh Halo Trust, tempat Diana terlibat.

Pangeran Harry juga akan kembali ke Inggris pada akhir bulan ini untuk menghadiri acara amal bergengsi di London. Duke of Sussex akan menjadi tamu di WellChild Awards dalam perannya sebagai pelindung badan amal tersebut.

Badan amal nasional untuk anak-anak yang sakit parah tersebut merupakan salah satu dari sedikit organisasi yang berbasis di Inggris yang tetap berhubungan dengan sang pangeran setelah kepergiannya yang penuh pertikaian dari tugas kerajaan dan pindah ke AS.

Dia memilih untuk tetap menduduki jabatan tersebut, yang telah dipegangnya selama 16 tahun, ketika mendiang neneknya, Ratu Elizabeth, memintanya untuk mengundurkan diri dari jabatan kerajaan lainnya sebagai anggota keluarga yang sekarang tidak bekerja.

Tidak disebutkan bahwa istrinya, Meghan, Duchess of Sussex, akan menemaninya. Menurut beberapa laporan, dia telah bersumpah untuk tidak pernah menginjakkan kaki di Inggris lagi dan ketika dia terbang ke Inggris awal tahun ini mengunjungi Nigeria, ia tidak menginjakkan kaki di luar bandara.



Daily Mail mengungkap bahwa Harry mungkin akan pergi ke Inggris untuk menghadiri penghargaan tersebut, setelah Istana Buckingham dan Kensington memilih untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 kepadanya di saluran media sosial mereka.

Namun, ketika Harry ke Inggris, dia berpeluang bertemu Raja. Namun, di saat bersamaan Raja memiliki acara penting di Skotlandia, dua hari sebelum Harry datang, Raja dan Ratu Camilla mengunjungi Parlemen Skotlandia untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-25.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)